SEBUAH KEHIDUPAN YANG TERTINGGAL CERITA

 

kau bersendu tak tersentuh 

harapan baru

kau bersandar tak bertempat

sekedar terduduk begitu saja 

harapan baru terlihat di mata lain

cahayanya engkau impikan 

menembus harapan bersama-sama 

bersandar bersama saling berbagi cerita

bahwa di sana ada tempat kita yang baru...

nst...230120212012


Tahukah sebuah tulisan itu
berarti dan bisa menyentuh
karena ada iringan music dan penyesuain tujuan dari kata dan kalimat setiap ungkapan atau di baca di dengar...

tanpa perpaduan keduanya tak berarti sekalipun tulisan itu tersusun rapi
bagaikan susunan kata-kata syair
tapi tak memberikan tujuan dan maksud

begitulah Kau Dan Dia..😅
nst..230120210312

Aku menceritakan setiap yang lalu lalang di depanQu
tentang ketidak baikkan & ketidak pantasan
Tapi aku menikmati yang terjadi & berlangsung
di depanQu
Apakah saya selalu menilai dan menilai
tapi saya menikmatinya
🤣🤣lucu memang hidup ini...
Aku mendosakan kehidupan yang berjalan
dan berpura-pura membenci yang berlaku pada setiap zamannya
tapi aku berada pada persetujuan yang tersembunyi bahwa itu hal wajar
tapi saya mendosakan yang berjalan-jalan di depan mataku
tapi aku juga menjalaninya bahkan menikmatinya...🤣🤣
memang lucu Dunia ini....
#simple plant...nst...sebuah percintaan yang di hujat tertutup bersamaan pada sisi kehidupan yang terbuka...mendosakan dan menceritakan
seakan itu selalu paling salah ..paling dosa...
tapi berjalan-menari-nari setiap waktu berganti waktu begitu juga yang lalu lalang...saat itu juga di katakan kapan jodohan....saat itu pujian menyertai pasangan itu...dan beberapa waktu kan datang mulai di katakan sebuah kegiatan kebencian atau ketidak pantasan...
lucu memang Dunia ini memang benar
Kata Dunia akulah Sang Tempat mu untuk bersandiwara...tapi bukan bersandiriwara yang membolak-balikan kenyataan seakan aku(Dunia )di tuduh selalu pemberi pembelaan....🤣
padahal isinya lah yang selalu mencari kata-kata dan kalimat agar terdengar baik walau  isinya buruk...sebab itu pembelaan masal yang berlaku pada siapa-pun

yang paling tepat adalah siapa yang tak bisa tersentuh cerita Dunia ..tapi itu mustahil..
itulah manusia ( Aku )
lidahku terlalu lembut dan hatiku terlalu anggun
hingga fikiranku sesukaku untuk menutup kenyataan yang terjadi..demi merasa paling benar tapi bagian pelaku..🤣🤣nst


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KHAIKAL QHIMARY BERMAIN MOBIL-MOBILAN BARU